Thursday, 11 May 2017

Indosatooredoo Luncurkan Twitter Versi Lite

Hasil gambar untuk Twitter Lite
Gambar: fakta.co.id
Meskipun sekarang ini sudah banyak bertebaran smartphone kelas premium yang semakin canggih dan tentunya memiliki spesifikasi yang tinggi, namun itu bukan berarti pengguna smartphone kelas menengah dengan RAM 1GB kebawah sudah tidak ada lagi.
Meskipun digunakan dengan kecepatan proses yang pas-pasan tidak sedikit para pengguna yang bertahan dengan berbagai alasan dan faktor.

Selain itu sekarang ini pun semakin banyak Aplikasi seru yang berukuran besar sehingga sebagai pengguna smartphone menengah ke bawah kita harus rela menunggu respon smartphone yang agak lambat dalam setiap membuka aplikasi tersebut meski rasanya itu sedikit menyebalkan.
Melihat hal ini, nampaknya juga menjadi sisi salah satu pendorong Indosat Ooredoo dan Twitter untuk bekerja sama meluncurkan Aplikasi seru Twitter dengan versi Lite.
Hasil gambar untuk Twitter Lite
Gambar: dignited.com
Indosat juga percaya jika dengan meluncurkan Aplikasi Twitter versi Lite ini Indosat akan membantu para pelanggan dan pengguna dapat merasakan pengalaman Mobile first Indosat dengan lebih cepat.
Dengan ukuran tidak lebih dari 1MB aplikasi Twitter versi Lite ini tentu akan dapat membantu menghemat konsumsi RAM pada smartphone kita, karena lebih ringan. Selain ukurannya yang kecil Aplikasi Twitter versi Lite juga dilengkapi dengan teknologi Progressiv Web App yang mana teknologi ini akan mampu menghemat penggunaan data hingga 70%, pemuatan konten yang lebih cepat 30%, dan juga pengalaman bernavigasi yang lebih kencang.
Hasil gambar untuk Twitter Lite
Gambar: techdrake.com
Untuk melengkapi inovasi terbarunya ini Indosat Ooredoo juga menyediakan beberapa paket terbaru yang dapat di pilih mulai dari paket RP 1 (IM3 Duo) dengan SIM Card untuk Duo (Buillding) dan gratis kuota 1GB selama satu bulan guna memudahkan Masyarakat Indonesia mengakses Internet khususnya social media seperti Twitter.
Sumber: http://tz.ucweb.com/5_k8cH (Artikel Pribadi)